Upaya Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Perbaikan Pos Ronda


Pekanbaru -Ameranews.com, Sebagai upaya dalam meningkatkan Kamtibmas diwilayah binaan, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan gotong royong perbaikan Pos Ronda di Jl. Sidomulyo RT 002 RW 008 Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan.

Dalam kesempatan itu,Babinsa  mengatakan, bahwa kegiatan tersebut, merupakan upayanya membantu warga binaan, dalam meningkatkan keamanan di lingkungan, dengan merenovasi sarana dan prasarana Posronda.

“Dengan memperbaiki posronda  ini, nantinya dapat digunakan sebagai pos keamanan lingkungan, sebagai tujuan agar warga semakin semangat dalam menjaga lingkungannya,”ujar dia.

Ia menambahkan, didalam perbaikan  pos ronda tersebut, disamping untuk ajang silaturahmi antar warga dalam mendapatkan informasi, juga sebagai pos terpadu untuk menggelar kegiatan ronda malam.

“Kami berharap, posronda ini nantinya dapat digunakan sebagai bentuk pencegahan dini dalam menjaga lingkungan, guna mengurangi tindak kejahatan untuk masuk ke wilayah permukiman ini,” pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak