Untuk Mengetahui Kondisi Warga, Babinsa Komsos dengan Warga di Wilayah Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Untuk mengetahui kondisi warga binaan Babinsa Koramil 03/Snlp Kodim 0301/Pbr 10 oktober 2024 pukul 11.20 WIB Serda Joni Marlin Babinsa Kel Tampan melaksanakan Komsos di jalan Riau baru bersama warga Binaan kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Serda Joni Marlin berbincang bincang dengan tokoh masyarakat dan warga untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Komunikasi sosial sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.

"Apalagi dalam waktu dekat akan ada pemilihan calon Gubenur dan calon Walikota Pekanbaru dan jangan percaya berita berita hoak yang beredar di masyarakat dapat memecah belah masyarakat,"pungkas Serda Joni Marlin.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak