Tingkatkan Sinergitas Babinsa Laksanakan Komsos Tiga Pilar di Kantor Lurah


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Muliono melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tiga pilar di Kantor Lurah Air Dingin jl. Kusuma Bakti RT 04 RW 03 Kel Air dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Rabu (2/10/2024)

Selaku mitra di wilayah, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik guna terjaganya sinergitas di setiap kegiatan untuk menciptakan suasana nyaman, tertib serta aman dan kondusif di wilayah.

Dengan selalu berkordinasi disetiap kegiatan atau permasalah maka akan memudahkan dan meringankan suatu pekerjaan yang mana selalu mengutamakan musyawarah kebersamaan demi kemaslahatan bersama.

Di kesempatan tersebut Babinsa Serda Muliono juga memberikan saran agar setiap permasalahan yang muncul di wilayah diselesaikan secara kekeluargaan, dengan cara musyawarah apabila permasalahan tersebut sudah menyangkut pidana berat maka itu kita serahkan ke pihak berwajib dan sesuai jalur hukum yang berlaku,” Kata Babinsa.(05) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak