TIM HUMAS, RB DAN TI KANWIL KEMENKUMHAM RIAU LAKUKAN GLORIFIKASI SPI KPK DI LAPAS PASIR PENGARAIAN


Pasir Pengaraian-Ameranews.com, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian menerima kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang berasal dari Bagian Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Riau. Tim ini dipimpin oleh Kasubbag Humas, RB, dan TI, Ahlan Suryasari. Pada Kamis (10/10/24)

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya evaluasi dan Sosialisasi serta pentingnya reformasi birokrasi yang selalu diupayakan Kemenkumham salah satunya melalui pengisian Penilaian Integritas (SPI) KPK. Kepala Lapas Pasir Pengaraian, Efendi Parlindunngan Purba menyambut baik kedatangan tim monev dari Kantor Wilayah Tersebut.

"Dalam rangkaian giat monev ini, tim Humas, RB, dan TI Kanwil Kemenkumham Riau melanjutkan arahan dari Kakanwil Kemenkumham Riau Bapak Budi Argap Situngkir seputar Glorifikasi  Survei Penilaian Integritas (SPI) KPK, pengembangan website internal, pengembangan website SIPPN Kemenpan, dan seputar Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi".Ucap Efendi 

Kunjungan ini juga memberikan kesempatan bagi kedua belah pihak untuk berdiskusi dan bertukar informasi mengenai berbagai aspek yang terkait dengan peningkatan kinerja dan pelayanan di Lapas Pasir Pengaraian.

Tim Monev Kanwil Kemenkumham Riau berharap bahwa kunjungan ini dapat membantu dalam identifikasi  bagian yang memerlukan perbaikan serta memberikan rekomendasi untuk peningkatan administratif di Lapas Pasir Pengaraian.(Humas/Fr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak