Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Sinergritas dan Cooling System Dalam Rangka Pilkada Damai di Wilayah


Pekanbaru-Ameranews.com, Personil Koramil 05/Sail. Dpp Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal , Kapolsek Tenayan Raya Kompol Oka Mahendra Syahrial, Camat Kulim Bapak Raja Faisal,Babinsa Sekecamatan kulim, Babinkamtibmas Sekecamatan kulim dan beserta lurah Sekecamatan kulim melaksanakan patroli sinergritas tiga pilar,cooling sistem dalam rangka Pilkada damai di wilayah Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru.

Hadir dalam acara tersebut,Camat Kulim, Koramil 05/Sail, Polsek Tenayan Raya, Lurah Sekecamatan Kulim, Babinsa dan Babinkamtibmas Sekecamatan, 

Patroli sinergitas tiga pilar ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan tahapan Pilkada di Kota Pekanbaru berjalan dengan aman dan damai.

Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal dalam kegiatan mengajak Tiga Pilar dan Penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam mensukseskan seluruh tahapan Pilkada 2024 di Pekanbaru.

“Saat ini tahapan Pilkada sudah berjalan, dan sebentar lagi kita akan memasuki tahapan Kampanye. Saya berharap kepada Tiga Pilar Kamtibmas yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang keamanan dan ketertiban, jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan”, tutur Kapten Arm Febrizal.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak