Tiga Kapolsek beserta Rombongan Datangi Makoramil 03/Senapelan Berikan Ucapan Hut TNI Ke 79


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Kapten Arh Hardi beserta anggota Koramil menerima ucapan "HUT TNI Ke-79" dari Kapolsek Senapelan, Kapolsek Payung Sekaki dan Kapoksek KP3 di Makoramil 03/Senapelan Jl. Yos Soedarso Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan.Sabtu (05/10/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Kapolsek Senapelan AKP Akira Ceria, S.Ik, Kapolsek Payung Sekaki Iptu Nurman Nurhendri, SH, M, Kapolsek KP3 AKP Ardi Surya Kusuma, S.Ik, Personil Koramil 03/Senapelan, Personil Polsek Senapelan, Personil Polsek Payung Sekaki.

Pantauan awak media di Makoramil 03/Senapelan ramai dengan kedatangan rombongan dari ketiga Kapolsek dan beserta rombongan.

Acara berlangsung meriah dengan nyanyian selamat ulang tahun serta pemotongan tumpeng yang dibawa oleh tiap tiap rombongan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketiga Kapolsek dan rombongan atas perhatian dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun 2024 ini. 

"Ini merupakan wujud sinergitas antara TNI Polri sehingga kedepannya dapat bekerjasama dengan baik apalagi menyongsong Pilkada tahun 2024 ini  ujar" ungkap Danramil.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak