Sertu Ucok Parluhutan Melaksanakan Kegiatan Pelatihan PBB Dalam Rangka HUT TNI ke 79 di SMK 6 Pekanbaru


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Sialang Rampai Sertu Ucok Parluhutan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Pelatihan PBB dalam rangka persiapan pelaksanaan lomba PBB dalam rangka HUT TNI ke 79 yang bertempat di SMK 6 Pekanbaru Jl. Seroja RT.03/RW.02 Kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim,Pekanbaru.

Pelatihan PBB yang diberikan dalam rangka persiapan pelaksanaan lomba PBB dalam rangka HUT TNI ke 79 serta peningkatan kemampuan siswa – siswi serta menanamkan disiplin dan karakter sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.

Dengan latihan PBB ini diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan  pada siswa-siswi sejak dini karena itu merupakan kunci keberhasilan dalam meraih cita cita yang di dambakan, salah satunya disiplin bisa dalam bentuk disiplin waktu dan disiplin belajar.

Dikatakan, Selain kegiatan latihan PBB yang diikuti putra dan putri di mana untuk bertujuan agar para siswa dan siswi mampu melaksanakan perintah aba – aba dari pelatih sehingga memiliki displin yang bagus.ungkap Babinsa.(05)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak