Personil Koramil 05/Sail Menghadiri Rapat Finislisasi Titik TPS dan DPTB Pemilihan Pemilukada


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel Mentangor Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr menghadiri rapat Finislisasi titik TPS dan DPTB Pemilihan Pemilukada Walikota Pekanbaru dan Gubernur Riau Kel Mentangor di Aula kantor lurah Mentangor Kec Kulim Kota Kamis (10/10/24)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antarlain Anggota PPK Kulim  Bpk Sugiono, Babinkamtibmas Bripka Sairus, Lurah, KPPS Kel Mentangor Sdr Ronal, PPK Kecamatan Sdri Suriani SH, Ketua RW dan RT Sekeluran Mentangor.

Rapat Finislisasi titik TPS dan  DPTB bukan hanya sekadar pemberitahuan mengenai siapa yang berhak memberikan suara, tetapi juga merupakan perwujudan dari semangat partisipasi dan transparansi dalam sistem demokrasi.

Serta upaya penempelan DPTB di tempat-tempat strategis, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk terlibat aktif dalam proses pemilihan dan menjadi bagian dari pengawasan atas keberlangsungan demokrasi Negara,” jelas Babinsa.

“Oleh karena itu, penting bagi setiap warga negara untuk memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh KPU untuk memastikan bahwa data mereka dalam DPTB akurat dan untuk memberikan masukan jika diperlukan. Pilkada adalah panggilan untuk bersatu sebagai sebuah komunitas dalam menentukan arah masa depan Pekanbaru.ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak