Lounching Media Online,Windi Prianto Sebagai Pimpinan Umum,Ucapkan Terimakasih Buat Masyarakat Yang Hadir


Pekanbaru-Ameranews.com, Acara syukuran peresmian dari tiga media online Nasional berbasis Digital Linkhukrim.com matapenahukum.com dan netinvestigasi.com PT. Intan Putri Pers Group bertempat di  Komplek Perum.Alesa  Residence  Jalan Tengku Bay Pekanbaru Riau tepat hari Minggu (13/10).

Serangkaian Acara syukuran diakhiri dengan pembacaan do’a yang dilanjutkan dengan makan bersama oleh para undangan dari rekan rekan awak media dengan pemuka masyarakat Serta warga setempat yang ikut menghadiri acara peresmian launching Media Online Linkhukrim.com matapenahukum.com dan netinvestigasi.com

Dalam acara tersebut,turut hadir Dewan Pembina dan Penasehat serta jajaran Linkhukrim.com matapenahukum.com dan netinvestigasi.com perwakilan instansi pemerintahan setempat dan puluhan awak media dari berbagai organisasi.

Dalam sambutannya Masrul Sikumbang sebagai Pimpinan Redaksi ketiga media online tersebut didampingi oleh pimpinan umum Ibu Karmila yang akrab disapa Kak Mila, serta pimpinan perusahaan Windy Priyanto dan Saipul Lubis sebagai pengamat kebijakan publik.

Masrul mengungkapkan, bahwa peran media di masa sekarang ini sangatlah strategis, guna mendukung program pemerintah dan juga memberi informasi ke masyarakat luas.

Pimpinan perusahaan Windy Priyanto menyampaikan dalam kata sambutannya sambil memperkenalkan diri disampaikannya, "semoga launching kehadiran ketiga media Linkhukrim.com matapenahukum.com dan netinvestigasi.com menjadikan kebutuhan informasi masyarakat khususnya Pekanbaru Riau, serta diakhiri dengan mohon doa restunya kepada para undangan".

Dilanjut oleh Saipul Lubis disampaikannya, "Jadi dengan launching, ketiga media tersebut agar bisa bekerjasama secara profesional sesuai dengan fungsinya, dengan harapannya media tersebut kedepannya dapat berkembang". Tutupnya.

setelah usai makan siang bersama oleh para undangan, sebelum mengakhiri serangkaian acara launching Pimpinan umum PT. Intan Putri Pers Group Ibu Karmila yang akrab disapa Kak Mila kembali memeriahkan acara dengan berbagi rezeki dalam bentuk sebuah kuis yang diikuti oleh  seluruh para undangan yang hadir.

Kak Mila, sebagai pimpinan umum PT. Intan Putri Pers Group, merayakan kesuksesan acara peresmian peluncuran media online Linkhukrim.com, Matapenahukum.com, dan Netinvestigasi.com. Acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses, memberikan kebanggaan tersendiri bagi Kak Mila sebagai tuan rumah. Ia merasa senang dan puas dapat berbagi kebersamaan dengan para tamu dan rekan-rekan dalam acara tersebut. Peluncuran ini menandai langkah maju yang signifikan bagi perusahaannya dalam memperluas jangkauan informasi dan layanan kepada masyarakat luas.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak