Peduli Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 05/Sail Gotong Royong bersama Warga Bersihkan Jalan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail  Serka Asikin bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan ruas kanan kiri jalan di di jln Semangka Kel Pematang Kapau, Hadir dalam kegiatan ketua Rw 05 Bpk Rusli Nor, Ketua Rt 05 Bpk Rianto dan warga Rw 05.

Serka Asikin  mengatakan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan karena kondisi bahu/ruas jalan ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar ke bahu jalan.

Selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Serka Asikin melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan di wilayah binaan tersebut, kondisi tersebut mendorong Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan wilayah serta kebersihan wilayah binaan,”Ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak