Patroli Situasi Wilayah, Babinsa Padang Terubuk Sertu Eko Priono Komsos Bersama Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Laksanakan patroli situasi wiliayah, Sertu Eko Priono Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama dengan warga di Jl. Mawar RT 002 RW 002 Kel. Padang Terubuk Kec. Minggu (2010/24).

Melalui kegiatan patroli wilayah dan Komsos dengan warga serta berkumpul dan berbincang dengan warga masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen masyarakat lainnya

Dan dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Eko Priono memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung dengan elemen masyarakat.

“Kami selaku Babinsa selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga komsos kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkannya, “Bahwa kegiatan patroli wilayah dan komsos dengan warga desa binaan sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga sangat penting.ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak