Monitoring Kampanye Paslon Nomor 3 di Pekanbaru, Babinsa Pastikan Situasi Aman Pekanbaru -Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat, Sertu Romi Saputra, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Sabtu 19 Oktober 2024 pukul 16.00 WIB, Memonitor giat kampanye Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3 IDA YULITA SUSANTI dan KHARISMAN RISANDA (IDAMAN) diposko pemenangan, Jl. Among, RT 04/RW 09, Kel. Labuh Baru Barat,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru., Kegiatan langsung dihadiri oleh Ida Yulita Susanti, Wakapolsek Sukajadi Akp Pili Marko, Babinsa Kel. Labuh Baru Barat, 20 pers gabungan Polda,Polresta,dan Polsek Payung Sekaki, Ketua Panwas Kec. Payung Sekaki Bpk Arief Handika, Anggota Azro Midani, Anggota Nahar Efendi, Ketua PKD Kel.Bandarraya bpk Angga Lesmana, Ketua PKD Kel.labuh Baru Barat BPK Nuralimin, Timses dan Para relawan (IDAMAN) dan Peserta kampanye ± 200 orang. “Dalam Pilkada ini diharapkan para calon dan tim suksesnya mentaati peraturan dalam melakukan kampanye sehingga Pilkada bisa di laksanakan dengan baik, aman dan terkendali”. Ujar Sertu Romi Saputra. Di tempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan bahwa kami Koramil bertekad memberikan pelayanan pengamanan terbaik dengan menggandeng unsur terkait, sehingga pelaksanaan pilkada dapat terselenggara dengan aman, lancar dan damai. “Pengamanan kegiatan Pilkada yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Para Babinsa agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.(Des)


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat, Sertu Romi Saputra, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Sabtu 19 Oktober 2024 pukul 16.00 WIB, Memonitor giat kampanye Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3 IDA YULITA SUSANTI dan KHARISMAN RISANDA (IDAMAN) diposko pemenangan, Jl. Among, RT 04/RW 09, Kel. Labuh Baru Barat,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.,

Kegiatan langsung dihadiri oleh Ida Yulita Susanti, Wakapolsek Sukajadi Akp Pili Marko, Babinsa Kel. Labuh Baru Barat, 20 pers gabungan Polda,Polresta,dan Polsek Payung Sekaki, Ketua Panwas Kec. Payung Sekaki Bpk Arief Handika, Anggota Azro Midani, Anggota Nahar Efendi, Ketua PKD Kel.Bandarraya bpk Angga Lesmana, Ketua PKD Kel.labuh Baru Barat BPK Nuralimin, Timses dan Para relawan (IDAMAN) dan Peserta kampanye ± 200 orang.

“Dalam Pilkada ini diharapkan para calon dan tim suksesnya mentaati peraturan dalam melakukan kampanye sehingga Pilkada bisa di laksanakan dengan baik, aman dan terkendali”. Ujar Sertu Romi Saputra.

Di tempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  mengatakan bahwa kami Koramil bertekad memberikan pelayanan pengamanan terbaik dengan menggandeng unsur terkait, sehingga pelaksanaan pilkada dapat terselenggara dengan aman, lancar dan dam

“Pengamanan kegiatan Pilkada yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Para Babinsa agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak