KECERIAAN BABINSA KEL.SUKAMULIA DENGAN WARGA BINAAN



Pekanbaru-Ameranews.com, Kepedulian Babinsa Kel.Sukamulia Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Serda Mansyur kepada masyarakat binaannya, dengan semangat mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat begitu tampak jelas dan benar-benar nyata terbukti di lapangan.

Hal tersebut terbukti, saat waktu istirahat melaksanakan gotong royong membersihkan parit kiri kanan jalan. Babinsa Serda Mansyur membantu warganya bergotong royong di Jl.Dwikora RW 07 RT 05 Kel.Sukamulia Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Minggu (13/10/2024).

Babinsa Serda Mansyur mengatakan Kerja bakti pembersihan parit dikiri kanan jalan ini merupakan gotong royong terkait agar adanya pengairan yang mengalir di pinggir jalan dengan lancar, sehingga apabila musim penghujan datang tidak terjadi sumbatan yg mengakibatkan genangan air.

Melalui gotong-royong ini, dapat menciptakan jalinan kebersamaan baik itu antar warga maupun TNI dan rakyat, sehingga dapat bersinergi dalam membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan desa lanjut Babinsa.

“Semoga dengan kegiatan gotong royong ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Kel.Sukamulia umumnya dan warga RW 07 khususnya dan kami para Babinsa akan selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat binaan kami masing-masing”, pungkas Serda Mansyur.

Lanjut Babinsa, “Bila kesejahteraan masyarakat telah meningkat dengan baik, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami para Babinsa,” pungkasnya.(des) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak