Kapten Arh Hardi Mewakili Dandim 0301/Pekanbaru Menjadi Nara Sumber Seminar Hari Kesaktian Pancasila


Pekanbaru-Ameranews.com,Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mewakili Dandim 0301/Pekanbaru Menjadi Nara Sumber Seminar Hari Kesaktian Pancasila dengan materi "Tantangan Saat Ini Dalam Menghadapi dan Menjaga Keutuhan NKRI" di Auditorium SMP Asofa Jl. Asofa Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru diwakili, Direktur Yayasan Asofa diwakili, Ketua MGMP Dik Pancasila Kota Pekanbaru, Ketua Panitia Seminar dan anggota, Para Guru Pendidikan Pancasila SMP Negeri dan Swasta Se Kota Pekanbaru.+/- 100 org.

Dalam penyampaian selaku Narasumber Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan Bahwa rongrongan tersebut dimungkinkan oleh karena kelengahan, kekurangwaspadaan Bangsa Indonesia terhadap kegiatan yang berupaya untuk menumbangkan Pancasila sebagai Ideologi Negara

Bahwa dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

” Maka di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Kapten Hardi.(Des)


.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak