Jalin Keakraban Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Batituud Peltu Rudy Hartono berikan Imbauan Aktif


Pekanbaru-Ameranews.com, Upaya menjalin keakraban antara sesama aparat kewilayahan antara Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah kerja Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang menaungi tiga Kecamatan Sail,Kecamatan Bukitraya dan Kecamatan Kulim dilakukan oleh Batituud Koramil 05/Sail Peltu Rudy Hartono di Makoramil 05/Sail Jalan Dr Sutomo Kelurahan Sukamulya Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Menurut Peltu Rudy Hartono bahwa komsos bisa di lakukan dimana saja, baik di rumah, warung kopi, atau tempat yang lainnya. “Mau melakukan komsos dimanapun, kapanpun, tidak menjadi masalah. Yang penting tujuan dari apa yang kita obrolkan dapat tercapai," ujar Peltu Rudy Hartono.

Selain itu lanjut Peltu Rudy Hartono kegiatan Komsos ini dilakukan secara santai sembari minum kopi juga sambil mencari informasi tentang perkembangan di wilayah binaannya sehingga apabila ada permasalahan ditengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Peltu Rudy Hartono  mengajak Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat berkolaborasi di lapangan dengan berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing. “Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat meningkatnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI-Polri apalagi di akhir tahun ini akan dilangsungkan pesta Pilkada serentak yang tentunya memerlukan keseriusan aparat teritorial dilapangan yakni Babinsa dan Babinkamtibmas”, ucapnya.(des) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak