HUT TNI ke 79,Koramil 05/Sail Diserbu Tiga Kapolsek dan Camat



Pekanbaru-Ameranews.com, Sempena HUT ke-79 TNI Tahun 2024, Personel Koramil 05/Sail jajaran Kodim 0301/Pekanbaru dipimpin Komandan Koramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal bersama seluruh anggotanya didatangi oleh tiga Forkopimcam sekaligus yakni dari Kecamatan Sail,Kecamatan Kulim dan Kecamatan Bukitraya di Makoramil 05/Sail dalam rangka Dirgahayu TNI ke 79 Tahun 2024, Sabtu (05/10/2024).

Pantauan awak media dilapangan Makoramil 05/Sail ramai dengan kedatangan rombongan Camat dan Kapolsek yakni Kapolsek Limapuluh yang menaungi Kecamatan Sail yakni Kompol Bagus,S.IK,M.H dan Camat Sail Farid Irwan Maulana,S.IP dan Kapolsek Tenayan Raya Kompol Oka Mahendra Syahrial dan Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi,M.IP serta Kapolsek Bukitraya Kompol Syafnil dan Camat Bukitraya Tengku Ardi Dwi Sasti,S,STP,M.SI dan rombongan.

Acara berlangsung meriah dengan nyanyian selamat ulang tahun serta pemotongan tumpeng yang dibawa oleh tiap tiap rombongan.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengucapkan ribuan terima kasih kepada unsur Forkopimcam dan rombongan atas perhatian dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun 2024 ini. 

"Ini merupakan wujud Sinergitas antara TNI Polri dan unsur Pemerintahan sehingga kedepannya dapat bekerjasama dengan baik apalagi menyongsong Pilkada tahun 2024 ini  ujar" Kapten Arm Febrizal.(05) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak