Camat Senapelan Beserta Lurah Berikan Ucapan HUT TNI Ke-79 Kepada Danramil 03/Senapelan


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam rangka memperingati HUT TNI, Camat Senapelan beserta para Lurah berikan ucapan HUT TNI Ke-79 Kepada Danramil dan Personil Koramil 03/Senapelan di Makoramil 03/Senapelan Jl. Yos Soedarso Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan. Senin, 07/10/2024.

Hadir pada kesempatan tersebut ; Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi,  Camat Senapelan Wira Imam Setiawan, S.TTP, M.Si, beserta para Lurah diwilayah Kecamatan Senapelan.

Pemberian ucapan selamat dilaksanakan di Koramil 03/Senapelan yang ditandai dengan penyerahan kue ulang tahun dari  Camat dan lurah-lurah  kepada Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi.

Camat mengatakan pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke-79 ke Koramil 03/Senapelan ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik sampai dengan saat sekarang ini.

“Ini sebagai wujud nyata bahwa kami Unsur Tiga Pilar Kecamatan Senapelan  selalu bergandengan tangan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat,” kata camat 

Menurutnya, dalam pelaksanaan jalannya pemerintahan di wilayah Kecamatan Senapelan, Polsek dan Koramil selalu bersinergi, kompak dan harmonis dalam melayani masyarakat. Kekompakan antara TNI – Polri sangat diperlukan dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan khusunya Pilkada serentak.ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak