Berikan Rasa Aman kepada Warga Babinsa Melaksanakan Kegiatan Ronda Malam di Poskamling


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu Setiawan Melaksanakan Ronda Malam Bersama Warga di Poskamling RW 008 Jl. Garuda Sakti RT 001 RW008 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru Senin (14/10/24) Pukul 23.00 WIB 

Dalam kegiatan itu Babinsa memberikan edukasi/pesan kepada warga yang melaksanakan kegiatan ronda malam di Poskamling agar selalu waspada dengan melakukan patroli guna menjaga situasi di lingkungan RW08 agar tetap aman dan kondusif.

Saya selaku Babinsa juga menyampaikan kepada anggota Poskamling agar selalu menjaga kekompakan, komunikasi, serta kordinasi yang baik dalam melaksanakan giat ronda malam.

Anggota Poskamling yang sedang melaksanakan ronda malam menyambut positif kunjungan Babinsa ke Poskamling, Menurutnya kunjungan atau kontrol Babinsa ke Poskamling dan Pos Ronda dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan warga binaannya serta masyarakat merasa terlindungi dan merasa aman dan nyaman. 

Babinsa juga meminta apabila ada hal hal yang menonjol agar tidak segan-segan menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan koramil serta polsek setempat.pintanya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak