Babinsa Memonitor Kegiatan Festival Kesehatan dari Mahasiswa/i Kukerta UNRI di Posyandu Cik Puan Serumpun


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Kulim Serda Dwi H.Adi Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr. Memonitor Kegiatan Festival Kesehatan dari mahasiswa/i Kukerta fakultas keperawatan UNRI di Posyandu Cik Puan Serumpun JL Budi Luhur RT/RW 01/03 Kelurahan Kulim Kecamatan  Kulim, Kota  Pekanbaru,Senin (21/10/24).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kulim di wakili Sekcam Kulim Bpk Feri, Lurah Kulim Ibu Agustina, SKM, Dosen keperawatan UNRI, Nakes Puskesmas Tenayan Raya ( Wilayah Pelayanan kecamatan Kulim ) Ibuk Irmawati ST.Keb, Ketua Posyandu CIK Puan Serumpun Kelurahan Kulim Ibu Kanengsih, Ketua RW 03 Kel Kulim Bpk Suratno, Ketua PKK Kelurahan Kulim Ibu Kuswin, Ketua Forum RT RW dan ketua RT RW Kel Kulim, Ketua Posyandu Bunga Raya dan Warga masyarakat Kel Kulim.

Serda Dwi H.Adi mengatakan, pendampingan yang dilakukannya bukan semata-mata karena tugasnya sebagai Babinsa, namun inilah wujud kepedulian dirinya terhadap kesehatan warga binaannya.

Menurutnya, pengadaan layanan pengobatan gratis untuk masyarakat ini diyakini akan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, warga masyarakat yang mempunyai keluhan tentang kesehatan bisa cepat diobati dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” tutupnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak