Babinsa Melaksanakan Silaturahmi dan Komunikasi Sosial Bersama Lurah, Ketua RT dan RW Guna Memupuk Kebersamaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S melaksanakan kegiatan komsos bersama Lurah,Tokoh Masyarakat, dan Ketua RT 001 dan Ketua RW 010  pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024  di Jl. Serayu RT 003 RW 001 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Kegiatan juga dihadiri oleh Lurah Labuh Baru Timur Bpk Wahyu Nofriyandri, M.Pd Ketua RT 001 Bpk. Irfin dan Ketua RW 010 Bpk. Wahyudi serta beberapa orang warga.

Adapun dalam kegiatan komsosnya Babinsa melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial bersama Lurah Ketua RT dan RW guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak kepada ketua RT dan RW serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi dan komunikasi ini akan terjalin Sinergitas antara Babinsa dan warga masyarakat serta tokoh tokoh adat,tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok, dan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan warga untuk menghubungi Babinsa dan Koramil setempat.pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak