Babinsa Komsos Mengajak Tomas dan Warga Agar Selalu Menjalin Kerukunan Antar Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Senin 14 Oktober 2024 Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu Setiawan melaksanakan kegiatan Komsos bersama Tokoh Masyarakat di Jl. Serayu RT 003 RW 001 Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Selain Babinsa juga hadir dalam kegiatan Ketua OMS Kec. Payung Sekaki, Ketua Forum RT/RW Bpk. A. Ghani dan Warga.

Adapun kegiatan dilaksanakan Babinsa Kel. Labuh Baru Timur guna menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial bersama Tomas untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Selain itu dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak kepada Tomas dan warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan.ungkap Babinsa.

Lanjutnya, Adanya kegiatan silaturahmi dan komunikasi ini diharapkan akan terjalin Sinergitas antara Aparat / Babinsa dan warga masyarakat serta tokoh tokoh adat,tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok, dan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"jelas Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak