Babinsa Komsos Ingatkan Warga Jangan Pernah Terlibat Narkoba


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Serda Joni Marlin Pada hari Rabu 16 Oktober 2024 Melaksanakan Komsos Dengan Pemuda di Jl. Kayu Manis RT 001 RW 002 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Dalam komsos tersebut, Babinsa menyampaikan agar para masyarakat di Lingkungan dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di lingkungan.

“Karena itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama,” ungkap Babinsa.

Terkhusus bagi para pemuda, Babinsa mengingatkan agar melarang dan mencegah kegiatan peredaran narkoba demi tujuan terciptanya generasi penerus yang sehat, bersih serta berakhlak baik dalam kehidupan sehari-hari, juga untuk masa depan bangsa ini.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar selalu peduli tentang kebersihan. Terlebih lagi belakangan ii sering terjadi hujan yang dapat mengakibatkan banjir di lingkunga. “Sehingga tercipta keadaan dan situasi di lingkungan menjadi bersih , nyaman dan aman,” tandasnya.

Komsos yang disampaikan oleh Serda Joni Marlin ini sangat disambut antusias oleh tokoh masyarakat  dan masyarakat di Lingkungan yang hadir saat komsos berlangsung.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak