Babinsa Kelurahan Air Hitam Komsos Bersama Security di Perumahan Teladan


Pekanbaru -Ameranews.com, Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama Security di Perumahan Teladan Jl. Riau RT 002 RW 002 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki.

Babinsa Sertu Jamil Candra menyampaikan, " satuan pengaman komplek yakinkan Aman dan nyaman lingkungan diwilayah komplek perumahan tidak terlepas dari peran para security atau Satpam dalam menjaga keamanan, baik di dalam komplek maupun di luar komplek itu sendiri", Ungkapnya

Lanjut Babinsa " berharap agar Security terus berkomunikasi dan menyampaikan tentang hal menonjol dengan Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di wilayah.

apabila security melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa", Ucapnya

Keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum demi kenyamanan lingkungan perusahaan dan sekitarnya.

“Sebagai aparat teritorial yang berperan dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan guna kenyamanan lingkungan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security serta peran masyarakat sebagai mitra Karib atau jaring informasi pada Babinsa , tutup Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak