Babinsa Kel.Tangkerang Utara Koramil 05/Sail Memonitor Danramil 05/ Sail Melaksanakan Kegiatan Duling


Pekanbaru-Ameranews.com, Sertu Arif Santoso Babinsa kel.Tangkerang Utara Koramil 05/Sail Kodim 0301/ PBR memonitor  Danramil 05/ Sail Kapten Arm Febrizal melaksanakan kegiatan Duling ( Duduk Keliling ) membahas Sukseskan dan Tingkatkan Partisipasi masyarakat dalam rangka Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 bersama Forkopincam  yang bertempat di Jalan Gelugur di Cafe  Rehat RW 03 Kel.Tangkerang Utara Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru.Senin (14/10/24).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tsb antaralain Camat Bukitraya diwakili Sekcam Bukitraya, Kapolsek Bukitraya yang diwakili Babinkamtibmas, Danramil 05/Sail ,Kasi Pemerintah Kec. Bukitraya, Kasi Trantib Kec. Bukitraya, Lurah Tangkerang Utara, Ketua LPM Kel. Tangkerang Utara, Ketua Forum RT/RW Kelurahan Air dingin, Ketua RW 03, Ketua RT 01 - 05, Warga Masyarakat, Ketua Pemuda.

Dalam kesempatan ini Sertu Arif Santoso menyampaikan adapun kegiatan Duling (Duduk Keliling) ini dilaksanakan bertujuan guna membahas terkait dengan mensukseskan dan meningkatkan Partisipasi masyarakat dalam rangka Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024.

"Partisipasi masyarakat yang sangat diharapkan untuk mendukung suksesnya Pilkada serentak pada tahun 2024 ini,$ujar Sertu Arif Santoso.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak