Babinsa Kel. Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Menghadiri Undangan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M



Pekanbaru -Ameranews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kel. Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/ Pbr menghadiri Undangan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M dengan Tema " Jadikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Momen Meningkatkan Keimanan & Ketakwaan Kepada Allah SWT di SMP YLPI Jln M.Yamin RT.03/ RW.01 Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.Rabu (09/10/24).

Kegiatan turut dihadiri oleh  Ketua Yayasan YLPI.Organ Pembina YLPI, Pengawas dan Pengurus YLPI, Wakil Rektor I, II, III UIR, Pegawai Sekretariat YLPI Riau. Para Kepsek dibawah naungan YLPI.,Ustadz, Direksi PT.BPR Unisritama, Majelis Guru, Siswa/i SD, SMP, SMA, Vokasi YLPI.

"Babinsa menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di kelurahan Padang Bulan." ucapnya.

Dalam ceramahnya Ustad. menyampaikan, bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Saya juga menitip doa untuk kota Pekanbaru khususnya kelurahan Padang Bulan , semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat  yang berdaulat, maju dan sejahtera," ujar Ustad.(Des)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak