Babinsa Kel. Kampung Baru Koramil 03/Snpl Monitor Kegiatan Kampanye Diologis Cagub/Cawagub Pasangan No. Urut 01 ABDUL WAHID, S.PD dan IR. S.F HARIYANTO


Pekanbaru-Ameranews.com, Minggu 20 Okt 2024.Pkl 13.00 WIB. Serda Budi Irwanto Babinsa Kel. Kampung Baru Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Monitor Kegiatan Kampanye Diologis Cagub/Cawagub Pasangan No. Urut 01 Bpk ABDUL WAHID, S.PD dan BPK IR. S.F HARIYANTO, bertempat di rumah Sdr Alfin Sahril di Jl. Meranti Gg. Keluarga RT 00 RW 006 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Turut hadir juru kampanye pemenangan Cagub/Cawagub BPK Kasir.Sp.beserta rombongan, Warga Masyarakat.PKD Kecamatan Senapelan serta Personil Pam Pers Polda Riau 18 org dan Pers Polsek Senapelan.

Babinsa ini bertugas untuk mengawal jalannya kampanye Dialogis, Mencegah terjadinya gangguan keamanan, serta memastikan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan aman dan nyaman.

“Kami mengapresiasi kerja sama dari semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye ini,” ujarnya.

"Ia juga berharap agar seluruh rangkaian kegiatan kampanye Pilkada  2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan demokratis.tuturnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak