Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Bersama Warga Jelang Pemilu 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Menjelang Pemilu 2024 yang akan digelar pada bulan April mendatang, Babinsa Kel. Pebatuan Sertu Andi Tj Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pku Melaksanakan Komsos di jln. Berdikari KM.22 RW 05 Rt 02 Kel.Pebatuan Kec. Kulim Kota Pekanbaru, Jum'at (18/10/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat, mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan, serta menciptakan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban warga binaan.

Selama Komsos , Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengecek dan mendata penduduk pendatang yang tinggal di wilayah tersebut. Mereka juga menyampaikan pesan keamanan dan keteriban masyarakat kepada warga, khususnya pendatang, agar turut serta menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap ada permasalahan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas.

Sertu Andi Tj mengatakan, sebagai Babinsa, ia harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya. Ia berharap, dengan adanya komsos ini, hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat semakin harmonis dan solid.

Sementara itu, Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal mengatakan, komsos yang digelar oleh Babinsa ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat keamanan jelang Pemilu 2024. Ia menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga ketertiban umum bersama agar pagelaran Pemilu 2024 berjalan lancar, damai, dan demokratis.ungkap Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan Babinsa Kel.Pebatuan, Bhabinkamtibmas, Lurah Pebatuan Bpk Suwandi Nasution Sip, Ketua Forum RT RW kel Pebatuan Bpk Ali Imran Tanjung SH, Ketua RT 02 bpk Mardodi, Ketua RW 09 Bpk Limbong, Ketua RT 02 RW 4 Bpk Zulfirmansyah. (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak