Alhamdulilah Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan telah di Lantik dan diambil sumpah janji


Pelalawan-Ameranews.com, Rapat Paripurna Sumpah Janji Pimpinan/Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal. SE di gedung DPRD lantai 2 ruang rapat jl. Protokol kecamatan Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan Senin 7 Oktober 2024.

Sidang Rapat Paripurna Sumpah Janji Pimpinan/Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal. SE di pimpin oleh wakil ketua dua DPRD kabupaten Pelalawan Baharuddin SH. MH yang di hadiri oleh seluruh anggota DPRD yang baru dilantik sebanyak 37 Anggota dan tiga pimpinan hingga di tahun ini periode 2024 - 2029 menjadi 40 Anggota DPRD yang sebelumnya hanya 35 Anggota DPRD terpilih, dalam sambutannya ketua pimpinan sidang mengatakan.

"Alhamdulillah ketua DPRD kabupaten Pelalawan telah di Lantik dan diambil sumpah janjinya untuk menjadi mitra pemerintah (eksekutif) dan bersinergi dengan DPRD (legislatif) untuk membangun kabupaten Pelalawan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Pelalawan dalam masa periode 2024-2029 dan tepat jam 11.40 WIB sidang di tutup" ujar Pimpinan sidang paripurna Baharuddin SH. MH.

Sumpah janji Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan periode 2024-2029 dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negri Kabupaten Pelalawan Andry Simbolon, S.H, M.H yang di saksikan oleh Plt. Bupati Pelalawan Jhon Armedi Pinem. ST. MT, seluruh anggota DPRD dan forkopimda serta undangan yang hadir lainnya.(Reza Varandika)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak