Wakili Danramil Babinsa Hadiri Pembukaan dan Pembentukan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kecamatan Payung Sekaki


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi diwakili Babinsa kelurahan Labuh Baru Barat Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Sertu Romi Saputra menghadiri kegiatan undangan  Pembukaan dan pembentukan pengurus FPK  kecamatan Payung Sekaki ( Forum Pembauran Kebangsaan )Tahun 2024  yang dilaksanakan diaula kantor camat Payung Sekaki di jalan Payung Sekaki kelurahan Labuh Baru Barat kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Jum'at (13/09/24).

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua FPK Kota Pekanbaru Bpk H Suraji Adi SH, Wakil ketua FPK kota Pekanbaru bpk Ali Hamzah Nasution, Camat Payung Sekaki diwakili oleh bpk Sekcam bpk Abdullah S.STP, Danramil diwakili Babinsa kelurahan Labuh Baru Barat, Lurah sekecamatan Payung Sekaki, Perwakilan Ketua RW dan RT sekecamatan Payung Sekaki,Pengurus FPK kota Pekanbaru, Perwakilan masyarakat berbagai etnis.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Babinsa  turut menyampaikan apresiasi atas pembentukan FPK sebagai wujud nyata keberagaman dan kerukunan di wilayah Kecamatan Payung Sekaki. Ia menjelaskan pentingnya upaya bersama dalam menciptakan pembauran kebangsaan, serta menghargai perbedaan suku dan etnis yang ada.

Pengurus FPK tersebut juga mencakup perwakilan dari berbagai suku dan etnis yang ada di Kecamatan Payung Sekaki, Forum ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperkuat toleransi, kebersamaan, dan persatuan di tengah masyarakat kecamatan Payung Sekaki,"ujarnya.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai tanda solidaritas dalam mendukung keberhasilan Forum Pembauran Kebangsaan di wilayah tersebut.(des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak