Silaturahmi Babinsa Bersama Tiga Pilar Membahas Tentang Kelancaran Pesta Demokrasi Rakyat Yang Sebentar lagi Akan Dilaksanakan


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Kel. Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr, Sertu Eko Priono bersama dengan sertu Misralovi melaksanakan kegiatan komsos dan Silaturahmi bersama  bapak lurah Padang Terubuk dan Bhabibkamtibmas Padang terubuk di jln Melur No 04 RT 04 RW 05 Kel Padang Terubuk kec Senapelan kota Pekanbaru,Kamis (12/09/24).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap Aparatur Kelurahan/Desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dan menjaga keamanan dan ketertiban dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Dalam kesempatan, Sertu Eko Priono mengatakan bahwa Komsos yang dilaksanakan dengan Aparatur Kelurahan yang membahas tentang kelancaran Pesta Demokrasi Rakyat (PILKADA) yang sebentar lagi akan terlaksana.

“Kami selalu mengajak dan mengingatkan Aparatur Kelurahan dan warga masyarkat binaan untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi keberlangsungan Demokrasi dan Pesta rakyat yang dilaksanakan setiap 5 Tahun,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Komsos merupakan suatu kegiatan yang wajib dilakukan seorang Babinsa di wilayah binaan guna deteksi dini dan cegak dini terlebih menjelang pagelaran Pilkada 2024 mendatang dimana TNI Netral dalam pemilu.

“Dengan rutin melakukan Komsos, Babinsa dapat membina hubungan yang lebih baik lagi dengan warga sekaligus mempererat tali silaturahmi di kalangan TNI dan masyarakat di wilayah binaannya agar kondusifitas wilayah tetap kondusif,” ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak