Setelah dilantik,Babinsa Sukamaju Harapkan RT dan RW yang baru bekerja maksimal


Pekanbaru-Ameranews.com, Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail menggelar acara pelantikan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) yang baru di Aula Kelurahan Sukamaju Jalan Hang Jebat 3 dalam acara tersebut Babinsa Sukamaju Koramil 05/Sail Sertu Roni Tua Nasution turut hadir.

Selain Babinsa kegiatan ini juga dihadiri oleh  Lurah Sukamaju M. Ichfan,S,STP,M., Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat, serta Ketua RW sebanyak 1 orang yakni RW 05 Samsuri, Ketua RT sebanyak 5 orang yang dilantik yakni RT 01 RW 05 Yuslinar,RT 02 RW 05 Titik Nurhayatin,RT 03 RW 05 Yulita,RT 04 RW 05 Al Hamrah,RT 05 RW 05 Ardianto.

Sertu Roni Tua Nasution menyampaikan harapannya agar para ketua RT dan RW yang baru dilantik dapat bekerjasama  dengan pemerintah Kelurahan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di lingkungan mereka.

“Dengan pelantikan ketua Rukun Tetangga dan ketua Rukun Warga kelurahan Sukamaju, diharapkan mampu membantu pemerintah  dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat di lingkungan dan meningkatkan kepuasan warga atas kinerja RT RW yang baru” kata Babinsa.

Dalam kesempatan itu, Lurah Sukamaju,M. Ichfan,S,STP,M. mengatakan “Acara pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Kelurahan untuk meningkatkan koordinasi dan efektivitas pelayanan publik di tingkat RT dan RW. Dengan pelantikan ini, diharapkan sinergi antara pemerintah desa dan masyarakat semakin kuat, sehingga berbagai program pembangunan dan pelayanan bisa berjalan dengan lebih baik,” pungkasnya.(05)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak