Serda Dwi H.Adi Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Menghadiri Undangan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP oleh PPS dikantor Lurah Kulim


Pekanbaru - Ameranews.com, Babinsa kelurahan Kulim Serda Dwi H.Adi Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr menghadiri Undangan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) oleh PPS dikantor Lurah Kulim JL. Mekar III  RT.02/RW.04 Kel Kulim Kec Kulim Kota Pekanbaru, Rabu (25/09/24).

Hadir dalam kegiatan Lurah kulim Ibu Agustina, SKM, Babinsa Kel Kulim, PPK Kecamatan Kulim, Panwascam Kulim, PKD kelurahan Kulim, Sekretariat PPS Kel Kulim, PPS Kel Kulim ,Timses Paslon Walikota dan wakil Walikota Pekanbaru.

Adapun kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan  Sambutan dari Ibu Lurah Kulim serta rapat inti sekaligus pembacaan hasil rekapitulasi DPSHP dan berita acara.

Dalam sambutannya lurah Kulim Ibu Agustina, SKM mengingatkan dan mengharapkan agar kita bersama sama menjaga kondusivitas penyelenggaraan pemilu tahun 2024, dengan kerja sama yang baik antara pemerintah, kelurahan,penyelenggara pemilu, korwil PPK, sekretariat, pkd, PPS, Babinsa, bhabinkamtibmas, dan partai politik peserta pemilu tahun 2024.

"Terimakasih kepada kita semua yang telah berjuang dan memastikan DPSHP ini akan menjadi acuan dikemudian hari,"ujarnya.

Adapun hasil Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) oleh PPS dengan Jumlah TPS : 8, Jumlah Pemilih Laki-Laki : 2153, Jumlah Pemilih Perempuan: 2122 dan Total Pemilih : 4275.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak