Serda Budi Irwanto Menghadiri Acara Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Pilkada Serentak THN 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung baru Ramil 03/Snpl kodim 0301/Pbr Menghadiri Acara Rapat Pleno Terbuka Daftar  Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) Pilkada Serentak THN 2024 bertempat di Jl.Jati  Kantor Sekretariat PPS Kelurahan Kampung Baru. Kec.Senapelan. Kota Pekanbaru ,Minggu (8/09/24).

Hadir dalam acara tersebut Lurah Kampung baru.Ibu Asnetti.Y.SE. Ketua PPK Kec.Ibu Maritna Wati.S.sos. Panwascam BPK Dadang Prihatin, Ketua PPS.Kel.Kampung baru Bapak Heri Purwadi.S.Kom, Anggota PPS dan Sekretariat Kel.Kampung baru, Saksi - Saksi dari Salah Satu Paslon.

Serda Budi Irwanto  mengatakan bahwa mengingat makin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun 2024, diharapkan Rapat Pleno Terbuka ini menjadi sarana vital dalam menentukan jumlah Daftar Pemilih Tetap yang nantinya akan berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi serentak di wilayah kelurahan Kampung Baru.

“Dengan semakin dekatnya Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, TNI dan Polri akan terus mendukung dan mengawal pesta demokrasi yang diselenggarakan dengan tetap berpegang teguh terhadap Netralitas sebagai dasar,” ujar Babinsa.

Lanjutnya menjelaskan, terkait tahapan Pilkada serentak Tahun 2024, diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

“Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, Kami dari TNI bersama Muspika akan mengawal hingga selesai tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan aman dan damai,” ucapnya.

Dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Sementara Hasil Perbaikan menetapkan menghasilkan secara rinci jumlah TPS : 13,Jumlah pemilih : 7.477,  Laki-laki 3.651 dan Perempuan : 3.826.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak