Sampaikan Pesan Kamtibmas, Babinsa Labuh Baru Timur Aktif Komsos Diwilayah Binaan.


Pekanbaru -Ameranews.com, Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu Setiawan aktif melaksanakan komsos diwilayah binaan. Senin (16/09/24).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif diwilayah binaanya. Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di Jl. Serayu Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki.

Kopda Edo Bayu mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, Kesehatan, ketertiban dan keamanan di daerah dan di lingkungan masing-masing.

“Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat serta menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu waspada kepada ancaman yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,”ujar Kopda Edo Bayu.

Menurut Babinsa, dengan melakukan monitoring wilayah sekaligus berdialog bersama masyarakat  binaanya, setidaknya dapat mengetahui secara dini atau mencegah pelaku-pelaku kejahatan atau terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya di wilayah binaan.ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak