Pupuk Kebersamaan, Babinsa & Bhabinkamtibmas Simpangtiga Komsos Bersama Tokoh Agama


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Nursyirwan Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr bersama Bhabinkamtibmas Bripka Adriyan Alta melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama di wilayah binaan. Kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi bersama warga binaan, pada kesempatan tersebut, Serda Nursyirwan melaksanakan komunikasi sosial bersama Ustad Syawal dan beberapa pemuka masyarakat bertempat di Masjid Subulussalam perum Korem Jl. Tengku Bey Kel. Simpangtiga kecamatan Bukitraya kota Pekanbaru, Minggu (15/09/2024).

Komunikasi sosial merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama di wilayah, guna memupuk kebersamaan dan menumbuhkan rasa saling hormat menghormati antar sesama.

Menurut Serda Nursyirwan pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI, Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dihadapkan dengan situasi Pilkada tahun 2024 yang tak lama lagi, persatuan pada masyarakat di wilayah harus terjaga. Sehingga situasi kondisi wilayah tetap kondusif.”ungkap Serda Nursyirwan.

“Dengan komunikasi yang baik, kedekatan Babinsa akan selalu diterima ditengah-tengah masyarakat binaannya.”pungkasnya.(05) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak