Mengurangi Kemacetan Babinsa dan Lurah Kulim Melaksanakan Silahturahmi Bersama ke Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel Kulim Koramil 05/Sail melaksanakan silahturahmi bersama Lurah Kulim Ibu Agustina, SKM ke UPPKB (Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor) Tenayan Raya di JL. Lintas Timur  KM 24 Kel Kulim RT/RW 01/02  Kec Kulim Kota Pekanbaru.Kamis (12/09/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sbb: Pengawas Satuan Pelayanan UPPKB Tenayan Raya. Bpk Novriza,S.A.p, Satuan Pelayanan UPPKB Muara Lembu.Bpk Henry Tambunan,Sos.PPNS. Bpk Yogi Sumady,ST, Staf Teknik PT. Adhi Jalintim Riau. Bpk Dian,ST, Lurah Kulim Ibu Agustina, SKM, Babinsa Kel Kulim, Seklur Kulim. Bpk Sarno,S.Sos, Kasi PEM dan Trantib. Bpk Sutikno,S.Sos dan Ketua RT/RW 01/01 Kel Kulim.

Dalam kegiatan silahturahmi Ibu Agustina, SKM selaku Lurah Kulim menyampaikan kepada pihak UPPKB Tenayan Raya berdasarkan laporan warga masyarakat dan vidio yang beredar mengenai kemacetan panjang Jalan Lintas Timur KM 24 akibat banyaknya kendaraan truk bermuatan barang yang parkir di bahu jalan di depan SDN 012 sehingga mengganggu aktifitas jalan dan membahayakan terutama ketika anak anak berangkat dan pulang sekolah.ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan kepada pihak UPPKB agar segera di tidak lanjuti sebelum terjadi hal hal yang tidak di inginkan terutama terhadap anak anak sekolah maupun pengguna jalan lainnya.terang Babinsa.

Adapun tanggapan dari Bpk Novriza ,S.A.P ( Pengawas Satuan Pelayanan UPPKB Tenayan Raya)  selaku pengawas UPPKB mengatakan sangat berterima kasih atas apa yang telah Ibu Lurah dan Babinsa sampaikan kepada kami Insyaallah akan segera kami tindak lanjuti demi keselamatan anak anak sekolah SDN 012 pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar pihak UPPKB akan segera melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat setempat agar terjadi kerja sama yang baik dan silaturahmi tetap terjaga.ungkapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak