Kopda Edo Bayu Setiawan Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Butir-butir Pancasila di MTS Al Fajar



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/PBR, Kopda Edo Bayu Setiawan pada hari Kamis (12/09/24) pukul 09.00 WIB melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang butir-butir Pancasila di MTS Al Fajar Jl. Fajar Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki, kota Pekanbaru. 

Adapun kegiatan yang disampaikan Babinsa memberikan sosialisasi tentang penting nya bersatu dalam perbedaan baik Suku ,Ras, dan Agama kepada siswa serta menjelaskan butir-butir pengamalan Pancasila kepada siswa.ungkap Kopda Edo Bayu.

Selain itu Babinsa juga memberikan edukasi tentang nilai-nilai luhur tenggang rasa dalam kehidupan sehari-hari  dan pelaksanaan untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan sekolah. 

Dengan menanamkan tentang rasa Kebangsaan,rasa Nasionalisme serta rasa persatuan dan kesatuan dengan pedoman "Bhineka Tunggal Ika", Dan memberikan edukasi lahirnya pancasila kepada siswa. 

Dan tak lupa menghimbau kepada siswa tentang ketertiban dan keamanan lingkungan sekolah dan pergaulan dilingkungan masyarakat.pungkasnnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak