Komsos dengan Warga Binaan,Babinsa dan Bhabinkmtibmas Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Snlp Kodim 0301/Pbr Selasa (10/09/24)  pukul 10.50 WIB Serda Joni Marlin Babinsa Kel Tampan melaksanakan Komsos di jalan Riau ujung bersama warga Binaan kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Dalam komsosnya, Babinsa memberikan himbauan kepada warga binaan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan karena selain dapat menyebabkan banjir juga dapat menimbulkan penyakit.

Babinsa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. Babinsa akan senantiasa memberikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat.

Apalagi dalam waktu dekat akan ada pemilihan calon Gubenur dan calon walikota pekanbaru dan jangan percaya dengan berita berita hoax yang beredar di masyarakat.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak