Komsos dengan Warga Babinsa Sampaikan Pentingnya Jaga Kesehatan dan Keamanan Lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Senin (09/09/24) pukul 09.00 WIB Babinsa Koramil 05/Sail melaksanakan Komsos dengan warga serta mengajak pentingnya menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan wilayah di  jln Berdikari RW 07 Kel. Pebatuan Kec.Kulim, kota Pekanbaru.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Serda Andi Tj  yaitu melaksanakan komsos dengan warga binaan yang merupakan masyarakat dengan mengajaknya untuk selalu menjaga kesehatan dan ikut serta berperan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

"Pentingnya menjaga kesehatan karena dengan sehat bisa melaksanakan aktivitas dengan gembira dan pentingnya keamanan karena dengan lingkungan yang aman kita semua akan merasa nyaman". ungkap Babinsa.

Salah satu warga  mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 05/Sail  yang telah meluangkan waktunya untuk komsos dengan mengajaknya untuk peduli terhadap kesehatan dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

"Terimakasih kepada Babinsa yang telah berkunjung dan menghimbau untuk menjaga kesehatan dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, kami semua siap untuk menjaga lingkungan agar tetap aman". ucapnya.

Terpisah Komandan Koramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal  mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial bersama masyarakat secara rutin dan berkesinambungan terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Sail  yang bertujuan untuk menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.ungkap Danramil.(05)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak