Komsos Bersama Direktur Humas Universitas Abdurrab Babinsa Sampaikan Pentingnya Peningkatan Keamanan Lingkungan Kampus


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan Komsos bersama Direktur Humas Universitas Abdurrab Bpk Kenepri, S.IP,M.Si pada Kamis (26/09/2024) pukul 09.00 WIB di Kampus Universitas Abdurrab Jl. Riau Ujung Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Jamil Candra menyampaikan  tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan Kampus, baik dalam Kampus maupun diluar Kampus.

“Keamanan lingkungan Kampus, baik dalam kampus maupun diluar kampus tidak terlepas dari peran para Security dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan Masyarakat sekitar Kampus,”Terang Sertu Jamil Candra.

“Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kampus baik di dalam maupun di luar Kampus, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja,” lanjutnya.

Untuk itu, perlu adanya penggalangan yang baik kepada masyarakat sekitar dan mahasiswa sekitar Kampus, agar tercipta situasi yang kondusif di luar dan dalam Kampus.tegasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak