Kompak Babinsa dan Bhabinkmtibmas Melaksanakan Komsos Bersama Ketua RT 02 RW 15 dan Tokoh Masyarakat


Pekanbaru-Ameranews.com, Minggu 22 September 2024 pukul 10 00 WIB Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Serda Andi Tj Kompak selalu dalam  melaksanakan kegiatan Komsos bersama ketua RT 02 RW 15 Bapak Sutrisno tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas Bripka Jontra  bertempat di Rumah Bapak Sutrisno Jl Seroja Kelurahan Pebatuan  Rt 2/Rw 15 Kec Kulim.

Selain Babinsa Serda Andi Tj kegiatan juga dihadiri Bhabinkamtibmas Bripka Jontra ketua RT 02 Bpk Sutrisno dan Tokoh Masyarakat serta warga.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan agar masyarakat selalu waspada tentang maraknya kasus pencurian dan mengingatkan kepada masyarakat agar jangan membakar bakar karena sekarang musim kemarau.ujarnya.

Adapun tanggapan dari Bapak Harun selaku tokoh masyarakat sangat mengapresiasi atas kekompakan kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu peduli terhadap lingkungan.

Dan warga sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena selalu on call saat dibutuhkan dan siap terjun ke kelapangan apa bila ada pengaduan dari warga,ungkapnya disela-sela kegiatan berlangsung.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak