Jelang Pilkada, TNI-Polri Tingkatkan Patroli Keamanan Ciptakan Rasa Aman dan Damai di Wilayah Pekanbaru


Pekanbaru- Ameranews.com, 4 orang pers Kodim 0301/Pbr dipimpin oleh Sertu Eko Priono melaksanakan Patroli bersama TNI-Polri dalam rangka Pilkada Aman dan Damai di Kota Pekanbaru, Jum'at (13/09/24), Kegiatan yang dilaksanakan Apel pengecekan personil dan melaksanakan patroli bermotor sesuai dengan sasaran dan rute yang di rencanakan.

Patroli bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat selama proses demokrasi berlangsung.

Sertu Eko Priono menegaskan bahwa patroli ini merupakan wujud nyata dari sinergi TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan selama masa Pilkada.

“Kami berupaya memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan aman dan lancar. Patroli ini adalah bentuk nyata kerja sama kami dengan TNI dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kota Pekanbaru” ujar Sertu Eko Priono.

Selain patroli, personel gabungan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang, menjaga ketertiban, dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat juga diharapkan aktif melaporkan aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

“Kami akan menindak tegas siapa pun yang berusaha mengganggu stabilitas keamanan di wilayah ini. Sinergi antara TNI dan Polri akan terus dipertahankan demi memastikan Pilkada di kota Pekanbaru berjalan damai dan kondusif,” tegasnya.(des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak