H. Bahyudin Ketua Umum DPP Kembang Latar : Hasil Rakernas DPP Kembang Latar, Menghasilan 7 Point Yang Strategis


Cilandak - Ameranews.com, Adapun kegiatan rakernas - rapat kerja nasional diadakan pada tanggal 08-09 September 2024, Dengan tema Bergerak dan berjuang menuju organisasi yang modern.  di pusdiklat Indofood Cibodas Ci

anjur Jawa barat. Selasa 10 September 2024.

" Acara rakernas DPP kembang latar juga dihadiri oleh para pengurus dari unsur DPP, DPW, DPC, dan para perwakilan anggota lainya.

H. Bahyudin ketua umum DPP kembang latar dalam sambutannya menyampaikan, Semoga organisasi kembang latar menjadi organisasi yang modern dan dinamis serta profesional. Bisa diterima di semua kalangan masyarakat luas dan sesuai dengan motto organisasi kita, "(Seribu kawan masih kurang satu musuh kebanyakan)".Ucap Ketua umum DPP kembang latar.

H. Bahyudin Menambahkan, Kepada para peserta rakernas yang sudah hadir pada hari ini saya ucapkan banyak terimakasih sudah meluangkan waktu terbaik nya untuk membersamai. Semoga kita semua tetap kompak, solid dan bersatu dalam mengemban amanah organisasi. 

Janganlah kita memutuskan tali silaturahmi karena sebuah kesalahan, tapi bagaimana kita putuskan kesalahan untuk bisa ber silaturahmi sesama kader dan pengurus kembang latar. Dan jangan kita mengedepankan otot jika ada sebuah persoalan tapi gunakanlah otak yang waras, sehingga suasana akan menjadi sejuk dan damai." Ujar H. Black Panggilan akrab ketua umum DPP kembang latar.

Adapun point point strategis yang dituangkan dalam bentuk program kerja nasional (Prokernas), Antara lain :

Sesuai dengan tema rakernas yaitu "Bergerak dan Berjuang Menuju Organisasi yang modern" :

1. Penerbitan KTA berbasis On line.

2. Maksimalisasi sosialisasi organisasi kembang latar melalui media off line dan  sosial media.

3. Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kader Organisasi Kembang Latar melalui berbagai pendidikan dan pelatihan.

4. Penguatan konsolidasi organisasi sampai ditingkat basis.

5. Memberikan Advokasi dibidang hukum  kepada kader dan masyarakat.

6. Peningkatan kader di usia muda sebagai bentuk regenerasi organisasi dengan membentuk sayap-sayap kepemudaan dan kemahasiswaan.

7. Penguatan kader perempuan kembang latar dengan membentuk sayap Gerakan Wanita Kembang Latar dan Srikandi kembang Latar utk pemudinya.

Ditempat yang sama (Sekretaris Umum DPP Kembang latar Hendri.K Rudin), Dalam sambutannya Menyampaikan, Bahwasanya Rakernas Kembang latar pada hari ini dilaksanakan sesuai amanah Anggaran Dasar (AD) Rumah Tangga Kembang Latar pasal 20 dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Kembang Latar Pasal 30. Rakernas Kembang Latar juga menjabarkan program Garis besar yaitu, program umum Kembang Latar yang di hasilkan melalui Musyawarah Besar (MUBES) IV Kembang Latar Tahun 2022." Tutur Hendri K. Rudin

Diakhir acara Rakernas Kembang Latar juga ditutup dengan Perayaan Milad Kembang Latar yang ke- 33 Tahun di iringi dengan do'a dan potong tumpeng. 

Acara rakernas yang berjalan dengan penuh kekeluargaan ini, Berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana acara rakernas.

Jurnalis : (Redaksi/Pelor)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak