Eratkan Silataruhmi, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Komsos Bersama Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru secara rutin melaksanakan komsos diwilayah binaanya. Senin (16/09/24).

Seperti yang terlihat Peltu Suhermanto sedang berbincang akrab dengan warganya di Jl. Cempaka Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan.

Dalam kegiatan tersebut, Peltu Suhermanto berinteraksi dengan warga setempat untuk mempererat hubungan silaturahmi dan membahas berbagai isu serta kebutuhan masyarakat. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga dalam kegiatan sosial dan keamanan lingkungan.

Melalui komsos ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin harmonis, serta terjalin kerja sama yang lebih baik dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan setempat.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari warga yang berharap kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaannya Untuk kondusifnya keamanan wilayah binaannya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak