Danramil 05/Sail Wakili Dandim 0301/PBR Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Pekanbaru-Ameranews.com, Sertu Arif Santoso Babinsa Kel Tangkerang Utara  Koramil 05/Sail  Kodim 0301/Pbr memonitor  kegiatan Dandim 0301/PBR yang diwakili Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal dalam Acara maulid nabi Tahun 1446 H/2024 M di Jl Banda Aceh  Kel.Tangkerang Utara Kec.Bukitraya.Pekanbaru,Selasa (17/09/24).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolda Riau  yang diwakili Kapolsek Bukitraya, Danramil 05/Sail  Kapten Arm Febrizal, Ketua Masjid Paripurna Anajah, Lurah Tangkerang Utara, Pengurus masjid Dan Jamaah masjid Anajah, Rw/Rt, Tokoh Masyarakat dan Babinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0301/PBR   yang diwakilkan oleh Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal menyampaikan ucapan syukuran dengan seizin Allah SWT pada hari ini kita kembali memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW . Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada Panitia atas terlaksananya kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H/ 2024 M.

Saya atas nama pribadi dan Satuan mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang telah meluangkan waktu untuk membuat acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H, mudah-mudahan melalui peringatan Maulid tahun ini kita semua bisa mereguk keberkahan dan mengevaluasi diri seraya mempertebal ubudiyah kepada Allah SWT, jangan pula pernah lupa agar kita terus mengharapkan datangnya syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW bukan hanya nanti di Yaumil Akhir akan tetapi juga mendapat keberkahan dalam menjalani hidup di dunia ini, terangnya.

Dandim berharap melalui kegiatan ini, mari kita manfaatkan dengan melakukan segala kebaikan sebagai bukti rasa syukur kehadirat Allah SWT, serta menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-Hari.

Mari bersama-sama kita tingkatkan keteladanan Rasulullah SAW dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara. “Dengan hikmah Maulid Nabi, mari kita tingkatkan keimanan, sehingga kita menjadi manusia yang berkepribadian, tabah dan dapat melaksanakan ajaran agama dengan baik serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara”, tuturnya (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak