Ciptakan Suasana Harmonis Babinsa Rutin Laksanakan Komsos


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra,Melaksanakan komsos bersama warga binaan  pada Minggu 15 September 2024 pukul 10.15 WIB, di Jl. Komplek Pergudangan Avia Rt 06 Rw 03 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. 

Dalam komsosnya Babinsa melakasanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat guna mendengar keluhan yang terjadi dilingkungan sekitar,dan menjalin tali silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Selain itu Babinsa sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga.ujarnya.

Lanjut, Babinsa  juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat peduli tentang Larangan maraknya judi on line, pinjaman online, dan juga menghimbau kepada warga masyarakat selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan secara berkesinambungan.

"Dengan adanya kegiatan komsos ini di harapkan keberadaan Babinsa betul-betul di rasakan oleh warga masyarakat ,sehingga terciptanya kemanunggal TNI dengan rakyat dalam setiap kegiatan.pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak