Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Babinsa Gelar Komsos dengan Mitra


Pekanbaru-Ameranews.com, Sabtu 21 September 2024 Babinsa kelurahan Sialang Rampai Sertu Ucok Parluhutan Koramil 05/ Sail Kodim 0301/Pbr  Melaksanakan komsos bersama warga binaan Jl. Seroja ujung RT.02/RW 02 kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim Kota Pekanbaru. 

Komsos dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan mitra di wilayah binaan.

Adapun yang dibahas Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat guna mendengar keluhan yang terjadi dilingkungan sekitar,dan menjalin tali silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Babinsa sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga,jelasnya.

Selain itu Babinsa  juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang Larangan bermain judi on line, pinjaman online, dan juga menghimbau kepada warga masyarakat selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan secara berkesinambungan.

Dengan adanya kegiatan komsos ini di harapkan keberadaan Babinsa betul-betul di rasakan oleh warga masyarakat ,sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam setiap kegiatan.terangnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak