Bina Kebersamaan, Babinsa Kelurahan LBT Komsos Bersama Warga Binaanya


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu, menjadikan komsos media dalam rangka membina kebersamaan dengan warga diwilayah binnaanya.

Pada kesempatan ini Kopda Edo Bayu melaksanakan komsos di Jl. Soekarno Hatta Gg. Tenaga Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki.Rabu (04/09/24)

Babinsa Kopda Edo Bayu mengatakan melalui kegiatan komsos ini, sebagai aparat teritorial Babinsa akan tahu setiap perkembangan di wilayahnya, mengetahui setiap permasalahan yang dialami warga binaan.

“Melalui kegiatan Komsos ini kita sebagai Babinsa dapat lebih mengenal warga binaan sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat lagi” ujarnya.

Menurut Kopda Edo Bayu , komsos juga merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial, guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas babinsa di wilayah binaannya.

“Tugas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya, banyak hal yang dibahas dalam kegiatan komsos ini” pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak