Bersinergi Babinsa dan Bhabinkmtibmas Kelurahan Labuh Baru Timur Komsos dengan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S melaksanakan Komsos bersama Bhabinkamtibmas pada hari Minggu (8/09/24) pukul 10.00 WIB, di jl. Jendral RT003/RW002 wilayah Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Selain Babinsa kegiatan ini turut dihadiri oleh  Bhabinkamtibmas Aiptu Alif Setiyono, Ketua Pemuda RT003 dan Warga RT003 Jl. Jendral 

Babinsa menyampaikan komsosnya kali ini  dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan dan menerima keluhan dari warga yang ada di wilayah kel Labuh Baru Timur. 

"Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ketua pemuda agar peduli dan meningkatkan keamanan lingkungan dengan mengaktifkan siskamling yang ada diwilayah RT003/RTW002."ujarnya.

Lanjutnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga agar peduli dengan kesehatan dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.pintanya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak