Bersama Danru dan Anggota Security Air Minum Jesly Babinsa Laksanakan Komsos


Pekanbaru- Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Snlp Kodim 0301/PBR Serda Joni Marlin Babinsa kel.Tampan Rabu 18 September 2024 pukul 09.50 WIB melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di jln Riau  bersama Danru dan anggota security Air minum Jesly jln Riau  kel.Tampan RT 02 RW 01 kec.Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Serda Joni Marlin menyampaikan berkenaan dengan keamanan di wilayah, berharap agar Security terus berkomunikasi dan menyampaikan tentang hal menonjol dengan Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di wilayah.

"Dengan sikap humanis Babinsa juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa," katanya.

Terpisah menurut Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menambahkan, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik di wilayah, lingkungan bahkan ditempat umum demi kenyamanan lingkungan dan sekitarnya Security harus aktif dalam memberikan kontribusi pengamanan.

“Sebagai aparat teritorial yang berperan dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan guna kenyamanan lingkungan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security serta peran masyarakat sebagai jaring informasi secara umum,” tuturnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak